Back to Top

1
Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  
Distributor Grosir Beras - Beras Merah - Ketan Putih - Ketan Hitam - Kacang Tanah - Kacang Hijau - Wijen - PT. Karya Baru Indonesia - www.karyabaruindonesia.com

Beras Merah

Update Terakhir
:
28 / 11 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)

Harga

CALL
Bagikan
:
PT. Karya Baru Indonesia adalah perusahaan distributor yang menyediakan berbagai pangan hasil bumi : beras IR64, beras IR42, beras pandan wangi, beras merah, ketan putih, ketan hitam, kacang hijau, kacang hijau kupas, kacang tanah, kacang tanah kupas, kacang merah azuki, kemiri wijen, dan sebagainya dengan harga grosir yang kompetitif.

Detail Beras Merah

Beras Merah

Beras merah berbeda secara genetik dengan beras putih. Warna merah pada beras merah berasal dari zat warna alami antosianin. Manfaat beras merah bagi tubuh antara lain : kaya akan serat, mengontrol kadar gula darah ( Glycemic Index rendah) , membuat lebih cepat kenyang, membantu menurunkan kolesterol, mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, juga diperkaya oleh kandungan vitamin B6, zinc, dan zat besi.

Kami menyediakan hanya beras merah pilihan berkualitas yang diproses menggunakan mesin berteknologi modern. Beras merah special kami selain memiliki beragam manfaat untuk kesehatan, juga memiliki rasa yang lezat dan pulen. Kami melayani hanya pembelian partai atau grosir, dalam maupun antar pulau.

Dapatkan Beras Merah berkualitas hanya dari perusahaan distributor beras merah atau supplier beras merah yang terpercaya dan telah berpengalaman di bidangnya.

Silahkan Hubungi Kami :
PT. Karya Baru Indonesia
Phone 1 : 021 - 4718167
Phone 2 : 021 - 4718183
Mobile & WhatsApp : 0858 1166 1188
Email : info@karyabaruindonesia.com
Website : https://karyabaruindonesia.com

- - - - - - - - - - 

Tags :
Jual Beras Merah
Supplier Beras Merah
Distributor Beras Merah
Distributor Beras Merah Jakarta
Agen Beras Merah
Beras Merah Murah
Grosir Beras Merah
Beras Merah Berkualitas
Beras Merah Jakarta
Beras Bergizi
Beras Bernutrisi
Supplier Beras Merah Jakarta
Red Rice
Harga Beras Merah
Harga Grosir Beras Merah
Beras Rendah Kalori Beras Untuk Penderita Diabetes
Beras Diet

Tampilkan Lebih Banyak