Back to Top

1
Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  
Distributor Grosir Beras - Beras Merah - Ketan Putih - Ketan Hitam - Kacang Tanah - Kacang Hijau - Wijen - PT. Karya Baru Indonesia - www.karyabaruindonesia.com
  • Beras
  • Beras Ketan Hitam - Black Glutinous Rice

Beras Ketan Hitam - Black Glutinous Rice

Update Terakhir
:
15 / 04 / 2024
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)

Harga

CALL
Bagikan
:
PT. Karya Baru Indonesia adalah perusahaan distributor yang menyediakan berbagai pangan hasil bumi : beras IR64, beras IR42, beras pandan wangi, beras merah, ketan putih, ketan hitam, kacang hijau, kacang hijau kupas, kacang tanah, kacang tanah kupas, kacang merah azuki, kemiri wijen, dan sebagainya dengan harga grosir yang kompetitif.

Detail Beras Ketan Hitam - Black Glutinous Rice

Ketan Hitam

Ketan hitam adalah salah satu jenis beras ketan yang tidak dipoles, warna ungu tuanya berasal dari kulitnya yang akan menjadi lebih gelap setelah dimasak. Ketan hitam kaya akan vitamin, mineral, dan juga kandungan serat yang tinggi. Ketan hitam juga mengandung antioksidan antosianin yang biasa terdapat di buah yang berwarna biru dan ungu. Antosianin dapat melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker, penuaan, dan penyakit.

Kami menyediakan ketan hitam pilihan bermutu tinggi dari sumber alam terbaik untuk kesehatan Anda dan kenikmatan citarasa santapan Anda. Kami melayani hanya pembelian partai atau grosir, dalam maupun antar pulau.

Dapatkan Ketan Hitam berkualitas dari perusahaan distributor ketan hitam atau supplier ketan hitam terpercaya yang telah berpengalaman di bidangnya.

Silahkan Hubungi Kami :
PT. Karya Baru Indonesia
Email : info@ karyabaruindonesia.com
Website : https://karyabaruindonesia.com

- - - - - - - - - -


Tags :
Supplier Ketan Hitam
Distributor Ketan Hitam
Jual Ketan Hitam
Agen Ketan Hitam
Grosir Ketan Hitam
Ketan Hitam Murah
Ketan Item
Black Glutinous Rice
Ketan Hitam Indonesia
Ketan Hitam Jakarta
Supplier Ketan Hitam Jakarta
Harga Grosir Ketan Hitam
Harga Ketan Hitam

Tampilkan Lebih Banyak