Back to Top

1
Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  
Distributor Grosir Beras - Beras Merah - Ketan Putih - Ketan Hitam - Kacang Tanah - Kacang Hijau - Wijen - PT. Karya Baru Indonesia - www.karyabaruindonesia.com

Kacang Tanah - Ground Nut

Update Terakhir
:
18 / 09 / 2022
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)

Harga

CALL
Bagikan
:
PT. Karya Baru Indonesia adalah perusahaan distributor yang menyediakan berbagai pangan hasil bumi : beras IR64, beras IR42, beras pandan wangi, beras merah, ketan putih, ketan hitam, kacang hijau, kacang hijau kupas, kacang tanah, kacang tanah kupas, kacang merah azuki, kemiri wijen, dan sebagainya dengan harga grosir yang kompetitif.

Detail Kacang Tanah - Ground Nut

Kacang Tanah dan Kacang Tanah Kupas

Kacang Tanah (Arachis hypogaea L.) adalah tanaman polong-polongan atau legum anggota suku Fabaceae yang dibudidayakan, serta merupakan kacang-kacangan kedua terpenting di Indonesia setelah kedelai. Kacang Tanah dapat dikonsumsi mentah, diolah untuk berbagai resep makanan, untuk dibuat minyak kacang, selai kacang, dan banyak kegunaan lainnya. Cara penggunaan kacang tanah sangat bervariasi di setiap tempat. Di Indonesia, kacang tanah banyak digunakan untuk dibuat menjadi bumbu kacang untuk sate, gado-gado, pecel, ketoprak, dsb.

Kacang Tanah kaya akan nutrisi yang sangat penting bagi kesehatan kita. Kacang Tanah mengandung vitamin B, vitamin E, beberapa mineral seperti mangan, magnesium, fosfor, dan jug merupakan sumber serat alami yang berkualitas. Dalam setiap 100 gram Kacang Tanah terdapat sekitar 25 gram protein yang merupakan proporsi protein yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan jenis kacang - kacangan lain.

Peanut or Groundnut (Arachis hypogaea L .) is classified as a grain legume and belongs to the botanical family Fabaceae. Peanut is considered to be the second most important cultivated nut crop in Indonesia. Peanuts can be eaten raw, used in recipes, made into oils, and peanut butter, as well as many other uses. The way that peanuts are used varies by region. In Indonesia it is mainly used for peanut sauce for several recipes : satay, gado - gado, pecel, ketoprak, etc.

Peanuts are rich in essential nutrients and are an excellent source of several B vitamins, vitamin E, serveral dietary minerals, such as manganese, magnesium, and phosphorus, and also dietary fiber. Peanuts contain about 25 g protein per 100 g serving, a higher proportion than in many tree nuts.

Dapatkan hanya Kacang Tanah dan Kacang Tanah Kupas berkualitas dari PT. Karya Baru Indonesia yang merupakan distributor kacang tanah yang berpengalaman dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun di bidang penyediaan Kacang Tanah, Kacang Tanah Kupas dan Hasil Pertanian lainnya. Stock yang stabil dan harga yang kompetitif juga merupakan kunci keberhasilan kami dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan setiap mitra usaha kami mulai dari konsumen industrial, restoran, catering, bakery, institusi, supplier, sampai ke market retailer. Silahkan Hubungi Kami untuk penjelasan lebih lanjut, kami akan dengan senang hati melayani Anda.

Silahkan Hubungi Kami :
PT. Karya Baru Indonesia
Phone 1 : 021 - 4718167
Phone 2 : 021 - 4718183
Mobile & WhatsApp : 0858 1166 1188
Email : info@karyabaruindonesia.com
Website : https://karyabaruindonesia.com

- - - - - - - - - - - 

 


Supplier Kacang Tanah
Distributor Kacang Tanah
Distributor Kacang Tanah Jakarta
Agen Kacang Tanah
Importir Kacang Tanah
Jual Kacang Tanah Grosir
Kacang Tanah
Kacang Tanah Kupas
Distributor Kacang Tanah Kupas
Supplier Kacang Tanah Kupas
Agen Kacang Tanah Kupas
Importir Kacang Tanah Kupas
Jual Kacang Tanah Kupas
Kacang Tanah 25 29
Kacang Tanah 41 51
Kacang Tanah 50 60
Kacang Tanah 51 61
Kacang Tanah 60 70
Kacang Tanah 61 71
Kacang Tanah 80 90
Kacang Tanah China
Kacang Tanah India
Kacang Tanah Indonesia
Jual Kacang Tanah Jakarta
Supplier Kacang Tanah Jakarta
Harga Grosir Kacang Tanah
Harga Kacang Tanah

Tampilkan Lebih Banyak